Undangan Digital by Androwebhost Card

Detail Blog

Seberapa siap kamu untuk menikah

ZDW

Pernikahan

2022-08-08 14:33:15

Image


Yuk kenali tanda-tanda bahwa kamu sudah siap untuk menikah. Mungkin beberapa dari kita sudah sering sekali mendengar pertanyaan “ Kapan menikah” baik dari keluarga maupun para sahabat. kamu menikah bukan karena orang lain, jadi jangan berkicau oleh omongan orang sekitar jangan jadikan alasan kamu menikah karena tuntutan dari keluarga. tapi menikahlah jika merasa  kamu sudah siap baik lahir dan batin, bukan hanya kamu saja tapi pastikan pasangan kamu juga sudah siap untuk menikah.


  • Sudah Memiliki pasangan dan siap untuk berkomitmen

Salah satu tanda-tanda kamu sudah siap menikah adalah sudah memiliki pasangan. kamu dan pasanganmu sama-sama sudah siap untuk berkomitmen yaitu dengan sudah siap dan rela mendedikasikan diri, waktu, cinta kepada pasangan dalam jangka waktu panjang dan tak tentu.


  • Ingin Punya Anak dan pasangan sudah setuju dengan keinginan tersebut serta berkomitmen untuk membesarkannya bersama.

Menikah bukan hanya tentang hidup bersama pasangan tapi kamu juga akan mempunyai keturunan dan berkeinginan mempunyai anak, tapi berkeinginan mempunyai anak bukan faktor utama kesiapan dalam menikah. karena ada beberapa pasangan yang tidak siap memiliki anak. itu hak masing-masing dari pasangan suami dan istri.


  • Merasa Bahagia dengan hubungan saat ini dengan ingin meresmikannya

Cara mengetahui suatu hubungan yang sehat atau hubungan yang tidak melibatkan kerugian salah satu adalah. pasangan tersebut merasa bahagia dengan hubungan yang mereka jalani. jika kamu tidak bahagia dengan pasanganmu saat ini maka kamu dan pasanganmu belum siap untuk melangkah untuk hubungan yang lebih serius.


  • Sering berfikir soal menikah

Kamu dan pasangan sudah sering banget membahas mengenai pernikahan dan sudah juga saling mengenal orang tua masing-masing pasangan. kalian sudah siap untuk melanjutkan hubungan ke pernikahan, karena sudah memikirkan tentang menikah dengan pasangan bukan lah pemikiran yang muncul sejenak melainkan memikirkan segalanya sehingga muncul pemikiran untuk menikah.


  • Memiliki Persiapan yang nyata Soal Pernikahan

Persiapan yang nyata seperti kamu dan pasangan sudah memiliki tabungan bersama untuk menikah atau sudah merencanakan tabungan untuk biaya-biaya pernikahan, pasangan kamu sudah mencicil rumah untuk ditempati setelah menikah, kamu dan pasangan juga sudah mulai memikirkan cara untuk memotong biaya pernikahan yang tidak diperlukan seperti Undangan pernikahan cetak diubah menjadi undangan pernikahan digital.


  • Selalu saling mengoreksi dan mengevaluasi Hubungan bersama pasangan

Kamu dan pasangan selalu menerima kritikan apa pun dari masing-masing dan dapat berdiskusi dengan baik tanpa harus berdebat dan menimbulkan pertengkaran. sebaliknya kalian menanggapi permasalahan dengan dewasa dan tidak melibatkan orang lain.


AWHPeople dan pasangan kalian sudah menjalani poin-poin berapa aja nih, menurut kalian hubungan yang serius dan hubungan sehat itu seperti apa sih??


Bagikan Artikel ini